okasan kiite kudasai


p’ESA n    d@ RI   LA ngit

 Aku … berjalan digelapnya malam …
Tanpa tahu arah mana yang harus aku tempuuuuh.
Dan aku … sendiri dalam terang_Nya cahaya
Dan bersama dalam gelapnya malam …
Dan aku tak mau sendiri … dalam terang_Nya cahaya
Dan bersama dalam gelapnya malam malam sepi aku

Terimalah persembahan aku …
Dari    B 03 MI untuk_MU langit
Hanya ini yang bisa Aku beri
Dari sisi lain hati Aku

Jangan pernah tinggalkan aku …
B 03 MI
mohonkan kepada_MU
Karena B 03 MI lelah tuk selalu kau pijak !!!!!!
Dan, kini B 03 MI haus akan dahaga kasih_MU

Inilah   K 15 AH kasih   B 03 MI mencaRI belahan jiwa_NYA
Aku mohon kepada_MU bantulah  B 03 MI
Tuk menemukan belahan dari jiwa_nya yang dulu hilang
Dan, Kini_pun   B 03 MI masih …
Dan terus mencari …
Tapi   B 03 MI kini semakin lelah …
Dan seMUa pen9Huni  B 03 MIpun tahu ItU
Tapi 9a M4u T@Hu …
Karena pen9Huni fikir … merEKA   t1D@K fak!!!RR
Berfikirlah … Kini   k@U    B 03 MI ,.. lag!!!!!ii

TuK yan9 keSEKian KaLeeeeeeee  ...

PISS…. Panutan Islam Salafus Shalih … SMA SH …






                                                                     On September 13th 2007

                                                                                                  @ when I was young
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar