ajari aku cinta ... Guruku


 Lima jam sudah aku duduk sendiri didepan teras rumahku. Entah apa yang aku pikirkan, kadang hati ini dibutakan oleh cinta. Dan akupun tak tau apa yang mesti aku lakukan setelah kunjunganku ke tempat orang yang telah menjadi istimewa dihatiku. Ini bukan kali pertama… karena telah 7 kali sudah hatiku disakiti oleh cinta. dan aku sinis pesimis untuk meraih sesuatu
yang pasti manis, lagi. Kadang aku berfikir manis untuk kembali berharap bahwa kelak akan ada lagi perasaan yang sudah 7 kali aku pernah rasakan. Memang aku sudah tidak muda lagi, namun aku belum juga cukup tua untuk bisa merasakan itu lagi. Karena  bagiku                           tidak ada batasan waktu untuk menyempurnakan separuh agamaku. Syasya wanita kedelapan yang kini berlabuh dihatiku. Trauma itu pasti ada. Namun diri ini bukanlah pecundang yang selalu menengok kebelakang. Karena bagiku hidup adalah hari ini. Dan esok adalah harapan.. dan masalalu adalah masa yang tidak perlu lagi untuk dikenang. Karena aku telah mengunci rapat lembaran lembaran pahit dan kini aku bungkus lembaran itu dengan kain putih berparfum agar aku tetap bisa mencium wanginya walaupun pahit. Dan aku tak mau luka hati yang berdarah akan kembali memerah parah, lagi...

bersambung ... In sya Alloh                                 
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar